Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke – 168 Kabupaten Cilacap, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar khitanan massal dan santunan dalam rangka Hari Jadi ke-168 Kabupaten Cilacap Tahun 2024 di Kecamatan Cilacap Tengah.

Selain khitanan massal, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak yatim/ yatim piatu / kaum disabilitas dan Jompo/ Dhuafa. Dihadiri oleh Penjabat Bupati Cilacap, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pertanian, Direktur RSUD Cilacap dan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Cilacap, Camat Cilacap Tengah, Danramil 01 Cilacap, Kapolsek Cilacap Tengah, Lurah se Kecamatan Cilacap Tengah, Kepala Sekolah SD/ SMP/ SMA baik swasta maupun negeri se Kecamatan Cilacap Tengah.

Pak Penjabat Bupati Cilacap juga ikut mendoakan supaya anak yang khitan menjadi anak yang sholeh  berguna bagi agama dan bangsa serta para penerima santunan bisa bermanfaat dan selalu mendapat keberkahan. Dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan masyarakat juga turut ikut merasakan dari kegiatan ini. (Kamis, 07 Maret 2024)

By admin

admin