Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Cilacap Tengah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh Camat Cilacap Tengah, Sekretaris Kecamatan Cilacap Tengah, Danramil 01 Cilacap, Kapolsek Kecamatan Cilacap Tengah, Lurah se Kecamatan Cilacap Tengah, Kepala UPTD dan UPT se Kecamatan Cilacap Tengah,  TP PKK Kecamatan serta Kelurahan, Organisasi Wanita dan Organisasi Masyarakat.

Camat Cilacap Tengah Bambang Wijoseno, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa Pra Musrenbang Kecamatan adalah forum komunikasi tahunan yang dilaksanakan sebagai upaya menyelaraskan progam prioritas di wilayah kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat. Dalam rangka menyukseskan pembangunan di sebuah wilayah, juga sebagai ajang silaturahmi, dan menampung aspirasi/ usulan masyarakat yang disepakati dan menjadi program pemerintah di tahun berikutnya.

Manfaat kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan ide gagasan dalam rangka memajukan wilayah, setiap masyarakat berhak mengusulkan aspirasi lewat musyawarah melalui Pra Musrenbang dan Musrenbang. (Senin, 15/01/2024)

 

By admin

admin